Untuk Informasi SEMINAR Program GERAKAN AMANKAN BUMI, GREEN WARRIOR silahkan Klik DISINI!

Jumat, 11 Agustus 2017

Mereka Yang telah Mendukung Program Gerakan Amankan Bumi Sebagai Green Warrior



Berikut ini adalah orang-orang yang telah mendukung Program Gerakan Amankan Bumi pengembangan Pohon Jabon I-GIST.

Dukungan dari Dirjen kehutanan untuk green Warrior "Gerakan Amankan Bumi"
 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bapak Dr.Hamdan Zoelva,SH,MH, Mantan Ketua MK RI periode tahun 2013-2015

--------------------------------------------------------------------------------------
Bapak Prof.Dr.Ikhlasul Amal, Mantan Rektor UGM Yogyakarta
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bapak Dr.H.Awang Farouk Ishak M.Si,Gubernur Kal-Tim periode 2008-2013 & 2013-2018

-----------------------------------------------------------------------------------------
Bapak Drs. H.Longki Janggola,M.Si,Gubernur Sul-Teng

-------------------------------------------------------------------------------------------
Kak Seto Mulyadi, Psikolog, Ketua KOMNAS Perlindungan Anak
------------------------------------------------------------------------------------------
Bpk. Prof.DR.Ir.H.Nelson Pomalingo, M.Pd, Bupati Gorontalo

------------------------------------------------------------------------
Pensiunan Pertamina, Pengusaha, Anggota DPRD
Bupati Serang, Drs.H.Ahmad Taufik Nuriman, MM.MBA



Bupati Kabupaten Serang, Bpk.Drs.H.Ahmad Taufik Nuriman, MM.MBA bergabung di Paket I-Gist, berikut testimoni beliau berdasarkan sumber yang saya dapat ;

"Bismillahirrahmanirrahim.... Prinsip hidup saya bahwa memimpin rakyat adalah realisasi dari kewajiban Ibadah Saya kepada Allah SWT, melaksanakan Amanah dan Melayani masyarakat agar mereka bisa hidup tenang, damai, beribadah dengan baik dan Hidup Sejahtera. Sejalan dengan Prinsip Hidup saya program I-GIST dari PT.Global Media Nusantara, memiliki tujuan dan manfaat yang luhur, yaitu selain sebagai investasi yang menguntungkan, juga menyelamatkan bumi dari kerusakan lingkungan, serta turut serta dalam program pemerintah melakukan pemberdayaan masyarakat di pedesaan untuk peningkatan pendapatan dan kesejahteraannya.

Saya sudah bergabung siap bersinergi dengan program I-GIST in, karena program ini memiliki Daya ungkit dan manfaat yang sangat luas terutama dalam upaya mendayagunakan potensi-potensi yang ada di daerah saya, agar lebih bermanfaat dan berdayaguna untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat agar lebih baik lagi hidupnya.
 
Kapolres Cirebon, Hero Hendrianto

Kapolres Cirebon, Bpk. Hero Hendrianto telah ikut bergabung di Program I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, berikut testimony dari beliau:
"Saya senang dan ikut mendukung Program I-GIST dari PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA, karena program ini memiliki manfaat yang luas, baik untuk member penanam / investor (keuntungan dari bisnis dan investasinya), masyarakat (penggarapan lahan dan bagi hasil usaha), pemerintah (ikut mensukseskan Program Penanaman 1 milyar pohon / tahun), dan lingkungan hidup (menjadi penyerap CO2, penghasil oksigen (O2) serta menurunkan efek rumah kaca, dan menyelamatkan lahan kritis).
Sebuah program yang win untuk semua pihak, saya pun sudah bergabung di program ini, semoga banyak masyarakat Indonesia yang bergabung di program ini, dan sukses bersama...Aaamiiinnnn..."

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Bali, Ir. I GN WIRANATHA, MM



Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Bali Bapak Ir. I GN WIRANATHA, MM ikut program I-G-IST dari PT. GMN. Berikut testimony dari beliau :
“Om Swastiastu, saya senang dan ikut mendukung program I_GIST dari PT. GMN , karena program ini memiliki manfaat yang luas baik bersifat ekologis maupun ekonomis.
Penanaman pohon jabon selain buat investasi juga sebagai sarana mengsukseskan program menanam satu milyar pohon . Jabon adalah jenis pohon katiaya yang cepat tumbuh dan dalam kurun waktu kurang lebih dari lima tahun bisa mencapai tinggi kurang lebih 20 meter dengan lingkar batang kurang lebih 50 cm. Mari hijaukan bumi dengan program I-GIST. Om Santi santi santi” 
 
Ade Rai, Binaragawan

Ade Rai seorang binaragawan Indonesia sudah bergabung dalam program I-GIST, program penghijauan yang multi manfaat. berikut testimoninya:

Saya bersyukur dan berbahagia bisa berpartisipasi dalam program I-GIST PT. Global Media Nusantara, Program ini memiliki manfaat yang begitu luas, baik untuk member penanam (keuntungan dari bisnis dan investasainya), bagi masyarakat (penggarapan lahan dan bagi hasil usaha), bagi pemerintah (ikut mensukseskan program penanaman 1 milyar pohon / tahun), dan tentunya bagi lingkungan hidup (menjadi penyerap CO2, penghasil Oksigen/ menurunkan efek rumah kaca, penyelamat lahan kritis).
Sebuah program yang menguntungkan bagi semua pihak. Dengan bergabungnya saya dalam program ini, semoga banyak masyarakat Indonesia melakukan hal yang sama, dan bersama-sama kita berikan sebuah kebaikan.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar